Ini Dia Pemenang Sepeda Listrik HUT Krakatau Radio ke-33

Pemenang 1 unit sepeda listrik, atas nama Siti Zubaedah warga Kampung Caringin Lor, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Minggu (26/11/2023).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Kemeriahan dan seremoni HUT Krakatau Radio ke-33 ‘Bikin Adem’ telah berlangsung dengan lancar dan sukses, pada Minggu 26 November 2023 kemarin. Hadiah utama berupa sepeda listrik pun telah resmi didapatkan oleh warga Desa Caringin, Kecamatan Labuan.

 

General Manager (GM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya event tersebut. Menurut perempuan dengan nama udara Te Unah ini, tanpa kehadiran para sponsor dan pendukung, maka acara tidak akan dapat berjalan.

 

“Terima kasih khususnya kepada Madu TJ, Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, PLN Labuan, PLTU Banten 2 Labuan PGU, BPR Amal Bhakti Sejahtera, Tanjung Lesung, Mutiara Carita Cottage, Yakult, Erafone, Basri Caleg DPRD Pandeglang, dan Andi Berkah Tour and Travel,” kata dia.

 

Program Director (PD) Krakatau Radio, Dian Risdiana menambahkan, pihaknya mengucapkan syukur karena dalam event ini, masyarakat masih mempercayai Krakatau Radio sebagai salah satu lembaga yang eksis memberi hiburan, informasi dan edukasi.

 

Apalagi berbagai lomba yang digelar diikuti ratusan peserta, mulai dari senam, lomba mewarnai, dan lomba kasidah.

 

“Peserta lomba mewarnai itu ada 253 dari puluhan TK, lomba kasidah 25 grup dari berbagai kecamatan di Pandeglang dan ratusan orang lainnya yang ikut dalam pengundian hadiah,” ujarnya.

 

Baca: KPU Kabupaten Pandeglang Temukan Puluhan Kotak Suara Rusak

 

Baca: HUT 33 Tahun Krakatau Radio ‘Bikin Adem’ Siap Digelar

 

Adapun, grandprize 1 unit sepeda listrik dimenangkan oleh Siti Zubaedah dari Kampung Caringin Lor, Desa Caringin, Kecamatan Labuan.

 

“Selamat kepada seluruh pemenang, mudah-mudahan hadiahnya bermanfaat kepada masyarakat,” tuturnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.