» » Pengumuman Hasil Test CPNS K2 di Undur

Pandeglang - Hasil tes selesksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kategori 2 (K2) yang semula dijadwalkan diumumkan pada tanggal 4 Desember, diundur. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pandeglang, M. Amri membenarkan informasi tersebut.

Menurutnya, pengumuman hasil tes CPNS yang sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 4 Desember, diundur selama 10 hari kedepan, yaitu tanggal 14 Desember. Amri menambahkan, semua formasi akan diumumkan secara serentak, baik formasi umum muapun honorer K2. Pengunduran tanggal pengumuman ini diklaim karena banyaknya berkas yang harus diperiksa oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Ia mengharapkan agar pengunduran pengumuman hasil tes tersebut tidak terjadi lagi, karena setelah selesai pemeriksaan tim Nasional akan melakukan pertemuan membicarakan hasil tes tersebut.

Amri mengatakan, kuota untuk CPNS honorer K2 sebanyak 30 persen secara nasional, sehingga dengan kuota tersebut banyak honorer K2 yang tidak lulus dan akan dikembalikan kepada SKPD yang mengangkat mereka. Selain itu, ia berharap kepada pemerintah pusat untuk mempunyai peraturan akan status mereka yang tidak lulus. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete