» » 96 Guru Ikuti Seleksi Guru Berprestasi

Pandeglang - Sebanyak 96 guru se Kabupaten Pandeglang, mengikuti seleksi guru berprestasi tingkat Kabupaten Pandeglang tahun 2014, di salah satu hotel di Carita, Rabu (04/06/2014).

Peserta yang ikut dalam seleksi ini merupakan perwakilan guru berprestasi yang telah diseleksi dari masing-masing SMP atau MTS, SMA atau MA, dan SMK serta perwakilan guru TK atau RA dan SD atau MI dari masing-masing kecamatan di Pandeglang.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang, Dadan Tafif Danial mengatakan, untuk melihat kemampuan guru dalam penjabaran kurikulum dan penyampaian materi pembelajaran, diperlukan adanya tolak ukur keberhasilan.

Diterangkannya, pemilihan guru berprestasi ini juga diantaranya bertujuan untuk meningkatkan motivasi, daya inovasi, dan profesionalisme guru dalam melaksanakan tugas.

Menurutnya, pemilihan guru berprestasi, merupakan salah satu upaya untuk mengukur kemampuan guru dalam mengajar secara keseluruhan baik intra kurikuler dan ektra kurikuler. Dengan pemilihan guru berprestasi ini diharapkan tercipta guru yang cerdas, kreatif, inovatif, dan berahlak mulia.

Adapun 96 orang yang ikut seleksi terdiri dari 13 orang kelompok guru TK atau RA, 35 orang kelompok guru SD atau MI, 25 orang kelompok guru SMP atau MTS, 11 orang kelompok guru SMA atau MA dan 12 orang kelompok guru SMK. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply