» » Dewan Minta Bupati Jangan Hanya Kunker ke Kecamatan



Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi (tengah) saat kunjungan kerja di Kecamatan Menes, Rabu (13/01/2016).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, Ade Muamar meminta agar Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi tidak sekedar melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Kecamatan saja, namun juga melakukan kunjungan kerja ke pelosok Desa.

“Alangkah eloknya pak bupati kunkernya jangan hanya di kecamatan-kecamatan saja, tapi masuk ke desa-desa, melihat dan mendengarkan langsung kondisi riil desa. Sambil memohon maaf kepada masyarakat desa karena masih banyak program bupati yang tertunda,” ujar dia, Kamis (14/01).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyayangkan langkah Bupati yang menggelar kunker saat masa jabatannya hampir habis. Seharusnya, menurut anggota Komisi IV DPRD Pandeglang ini, langkah Kunker Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang dilakukan saat masih mempunyai waktu untuk merealisasikan berbagai program. Bukan justru dilakukan saat menjelang habis masa jabatannya, sehingga tidak berdampak apapun terhadap proses pembangunan.

“Seharusnya kunker ini dilakukan di tahun-tahun kemarin, realisasi programnya tahun sekarang. Ini mah kesannya kunker pamitan di akhir jabatan dan tidak berdampak kepada pembangunan,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke seluruh kecamatan di Kabupaten Pandeglang. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply