» » Bukan Kehabisan Uang, Ini Alasan Raffi Ahmad Tak Bawa Oleh-oleh Dari Eropa

Beranda.co.id - Raffi Ahmad mengaku dia tak membawa oleh-oleh banyak dari liburan ke Eropa. Sempat meniumbulkan syak wasangka bahwa artis tajir melintir ini, kehabisan uang pasca liburan super mewahnya keliling Eropa. Namun rupanya Raffi Ahmad punya alasan untuk tak membawa banyak oleh-oleh dari Eropa.

Raffi dan Gigi rupanya tak punya banyak waktu untuk membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Indonesia. Ayah satu orang anak ini memang hanya punya waktu 12 hari untuk mengunjungi sekitar 7 negara. Hal ini tentu membuat Raffi harus pintar-pintar mengatur waktu, untuk bisa menikmati liburan mewahnya di Eropa.

Raffi dan keluarga lebih memilih untuk menikmati liburan sehingga hampir tak sempat untuk membeli banyak oleh-oleh di Eropa. “Ga sih ga beli oleh-oleh apa-apa karena setiap satu hari itu satu kota, satu negara. Jadi emang ga bisa bawa oleh-oleh banyak” kata Raffi Ahmad yang diamini oleh sang istri tercinta, 

Jangankan oleh-oleh, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata juga tak sempat mencicipi kuliner khas tiap negara yang mereka tuju. Mereka lebih banyak makan di restoran Chinesse Food dan tak sempat untuk berwisata kuliner. Terbatasnya waktu juga jadi alasan keluarga besar Raffi Ahmad tak bisa menikmati kuliner khas tiap negara yang dikunjunginya.

“Kulineran enggaklah disana banyaknya kita makan Chinese food gitu. makanan khas daerah sana jadi ga banyak makan. Ya waktunya mepet jadi rushing gitu, jadi banyaknya kita ngabisin waktu di jalan” kata Raffi Ahmad menceritakan liburanya di Eropa kemarin.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply