» » Ini Respon Dari SMS Centre Pemkab Pandeglang


No SMS Centre Pemkab Pandeglang.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Layanan "SMS Centre" yang diluncurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, sudah dimulai sejak Selasa, 26 April 2016. Adanya layanan ini diharapkan mampu menyerap aspirasi dari masyarakat terkait pelayanan publik dan masukan saran serta kritik lainnya yang berhubungan dengan kepentingan publik. (Baca: Buka Layanan Aduan Publik, Bupati Irna Sarankan Warga SMS Nomor Ini)

Sejak adanya SMS Centre di no 082311605555, Krakatauradio.com mencoba untuk melayangkan keluhan kepada nomor tersebut, terkait kesemrautan pasar Labuan, dengan cara mengetik nama pengirim serta menuliskan alamat lengkap. Setelah itu barulah menulis saran yang ingin disampaikan.

“Assalamualaikum Wr, Wb. Saya Ula Ifham, alamat Kampung Panguseupan Desa / Kecamatan Labuan, ingin mengeluhkan terkait keberadaan PKL dan parkir liar yang semakin menjamur, khususnya di Pasar Labuan. Akibatnya pasar semakin semrawut,”

SMS tersebut dikirim pada Selasa, 26 April pukul 12.20 WIB. Kemudian direspon pada pukul 13.37 WIB atau dibalas sekitar 1 jam 17 menit kemudian.

Dalam balasannya, operator SMS Centre menuliskan “waalaikumsalam, terimakasih informasinya, semoga bermanfaat. Informasinya akan segera kami sampaikan kepada SKPD terkait, terimakasih. {{ kirim SMS dengan Program SMS Free – www.ProgramSMS.com }}

Sebelumnya, Bupati Pandeglang, Irna Narulita menuturkan, SMS tersebut sebagai wadah untuk menampung pengaduan kritik dan saran masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Setelah ini aduan yang masuk pasti banyak dan bisa jadi setiap hari, karena PR Pandeglang masih banyak. Jadi respons akan dilakukan secara satu persatu. Punten jika lambat sakedik,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply