» » Ramadan, Fitri Carlina Jalani Program Hamil

Jakarta -Resmi menikah Desember 2014 dengan seorang pilot, Hendra Sumendap, pedangdut Fitri Carlina hingga kini belum memiliki momongan. Meski begitu, Fitri mengatakan dirinya akan menjalankan program kehamilan di bulan puasa tahun ini.

"Kerjaan iya otomatis berkurang, aku bersyukur juga lagi program kehamilan pas ramadan. Alhamdulillah kerjaan off air berkurang. Momen ini aku memanfaatkan sebaik-baiknya konsen ke kehamilan," cerita Fitri saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (30/5/2016) malam.

Program kehamilan yang ingin dilakukan pelantun hits 'ABG Tua' itu adalah dengan cara inseminasi. Inseminasi adalah proses pembuahan dengan cara memasukkan sperma ke dalam rahim.

"Maunya inseminasi, soalnya dari kemarin sudah program lewat herbal berobat ke sana kemari sama keluarga juga. Lagi pengen konsen ke momongan sekarang," jelas Fitri lagi.

Fitri mengaku tidak ada sama sekali paksaan yang datang padanya mengenai momongan. Itu semua adalah keinginan pribadi Fitri.

"Aku sendiri yang mau, tapi suami dan keluarga yang nyuruh alami. Karena yang alami kan lebih bagus sebanarnya. Tapi kalau nggak berhasil juga ada jalur mau ke inseminasi," urai Fitri lagi. (wes/wes)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply