» » Begini Kronologi Kejadian Jumpa Fans Sinetron AJ Yang Menuai Kecaman


Pihak management Sinetron "Anak Jalanan" saat memberikan klarifikasi di Hotel Tanjung Lesung, Pandeglang, Minggu (17/07/2016).

KRAKATAURADIO.COM - Pihak management sinetron "Anak Jalanan" yang tayang di RCTI menerangkan kronologis kejadian yang terjadi saat aksi jumpa fans di atas balkon masjid Alkautsar Ciparay, di Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Jumat (15/07/2016) lalu.

Ditemui usai menginap di Hotel Tanjung Lesung di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, pada Minggu (17/07) kemarin, salah satu staf pihak management, Taufik Hidayat mengatakan, aksi menggelar jumpa fans tersebut dilakukan lantaran terdesak oleh banyaknya fans yang datang.

“Dari perjalanan dari Green Garden di Cilegon, kita mampir ke rumah makan dan tempat ibadah, kita sekedar ingin mampir ke suatu masjid yang ada di jalan Anyer. Kita cuma mampir didepan masjid lanjut perjalanan. Didepan masjid kita disambut lagi dengan fans yang mencapai ribuan orang. Ternyata di rombongan itu ada Boy dan Reva termasuk pemain lainnya ada disitu,” ujarnya.

Taufik yang menjadi penanggungjawab terkait lokasi syuting menjelaskan, karena banyaknya fans yang datang untuk bertemu dengan pemain utama, situasi pun menjadi diluar dugaan karena Boy dan Reva akhirnya harus menyapa para penggemar.

“Diluar dugaan saya, ini diserbu dengan fans yang memang ingin sekedar salaman atau foto dengan artis idolanya. Saya pribadi bersama boy reva dan Ian sempet kedorong kedalam masjid. Nah saya minta Boy Reva dan Ian untuk sapa fans yang ada didaerah Anyer. Secara pribadi saya mengeluarkan mereka cukup sulit karena banyak dan memang ga memungkinkan,” tambahnya.

Taufik mengaku sudah mengantongi izin dari pengurus masjid setempat dan pihak keamanan. Ia memperkirakan waktu saat itu sekira pukul 15.00 WIB atau sebelum waktu shalat ashar.

“Itu kurang lebih sebelum ashar. Akhirnya dengan susah payah kita ngeluarin Reva Boy dan Ian. Itu kurang lebih sekitar 30 menit didalam masjid dan setelah itu kita menuju ke hotel Poci,” imbuhnya.

Sebelumnya, aksi jumpa fans yang digelar para pemain utama Sinetron "Anak Jalanan" diatas balkon Masjid Alkautsar Ciparay di Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Jumat (15/07/2016) lalu, menuai kecaman dari warga.

Pasalnya, saat syuting, bintang sinetron, antara lain Stefan William Umboh alias Boy dan beberapa pemain utama naik ke atap masjid demi menyapa kerumunan warga yang menyemut di jalanan.

Aksi tersebut dianggap melanggar etika dan tidak menghormati agama Islam, karena masjid adalah rumah ibadah bagi umat Muslim. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply