» » Dilewati Menteri, Jalan Rusak di Pagelaran Mendadak Diurug


Jalan di Desa Bama menuju pasar Pagelaran, terlihat sudah diurug pada Senin (17/10/2016). Sebelumnya jalan ini masih rusak parah.

KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Jalan yang menghubungkan Desa Bama menuju pasar Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang mendadak diurug menggunakan batu.

Alasan pengurugan ini, karena jalan tersebut dilewati oleh rombongan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, bersama rombongan Gubernur Banten, Rano Karno dan Bupati Pandeglang, Irna Narulita, yang melakukan kunjungan kerja ke Desa Sukadame, Kecamatan Pagelaran, Senin (17/10/2016).


Berdasarkan pantauan, jalan didepan kantor Desa Bama, sebelumnya rusak parah. Banyak jalan yang berlubang sehingga pada saat hujan turun, kondisinya seperti kubangan kerbau. Kondisi serupa juga terlihat disekitar pasar Pagelaran.

Jalan di pasar Pagelaran, terlihat sudah diurug pada Senin (17/10/2016). Sebelumnya jalan ini masih rusak parah.
Salah satu warga setempat, Herman mengatakan, pengurugan jalan dilakukan pada Minggu (16/10/2016) sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelumnya ia berpikir jalan tersebut akan segera diperbaiki. Namun ternyata jalan tersebut diurug hanya untuk melancarkan lalulintas yang akan dilewati rombongan pejabat.

“Kemarin minggu itu diurugnya, kira-kira jam 10 pagi lah. Kirain saya mau diperbaiki, ternyata cuma buat bikin mobil para pejabat supaya ga lecet doang,” ujarnya.

Warga Pagelaran lainnya, Dede mengaku heran dengan alasan pengurugan jalan tersebut. Menurut dia, seharusnya jalan tidak diperbaiki, agar pemerintah dapat mengetahui kondisi sebenarnya terkait jalan rusak yang ada di Pagelaran.

“Mestinya jangan diurug atau diperbaiki. Biarin aja kaya gini, biar ketahuan sama Menteri dan rombongan pejabat, supaya cepet diperbaiki. Kayanya kalau ga ada Menteri, ga bakal diperbaiki sampe kapanpun,” cetusnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply