» » 1 Wisatawan Tewas Tenggelam di Pantai Caringin



Suasana pencarian korban tenggelam di pantai Penjarahan Caringin, di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (11/02/2017).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Satu orang wisatawan tenggelam dan ditemukan dalam keadaan tewas saat berenang di pantai penjarahan Caringin, di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (11/02/2017) sekitar pukul 16:00 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban meninggal dunia atas nama Rafli Maulana (16), seorang santri di Ponpes Miftahul Hidayah, yang beralamat di Kp Purwakarta RT 02 RW 03 Desa Warungkadu, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta.

Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) Syahril Minda menuturkan, kronologis kejadian ketika pada Sabtu (11/02) sekitar pukul 16.00 WIB sekitar 9 orang wisatawan yang merupakan rombongan ziarah dari Pondok Pesantren Miftahul Hidayah berenang di tepi pantai.

“Satu orang bernama Rafli ini kemudian terbawa arus dan tersangkut di karang. Pada saat di lakukan pertolongan korban sudah meninggal dunia, sedangkan yang lain masih bisa di selamatkan dan korban langsung di bawa ke puskesmas Labuan untuk di periksa secara medis,” ujar Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, 3 korban tenggelam yang selamat bernama Muhammad Abdurofik (16) bin Samsudin, Maulana Ridwan (16) dan Rifki Maulana (17) Bin Dedi. Semua korban selamat merupakan santri di pondok pesantren Miftahul Hidayah Purwakarta Jawa Barat.

Kapolsek mengimbau, agar para wisatawan jangan memaksakan diri untuk berenang di laut terlebih dahulu, mengingat kondisi cuaca saat ini yang kurang bersahabat. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply