» » Tangani Banjir, Irna Minta Bantuan ke Pemerintah Pusat



Banjir di Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Jumat (10/02/2017).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta bantuan kepada pemerintah pusat agar dapat membantu mengentaskan permasalahan banjir yang selalu menjadi permasalahan rutin setiap tahun di Kabupaten Pandeglang.

“Ini merupakan tanggap darurat bencana yang memang harus menjadi perhatian pemerintah pusat juga pemerintah provinsi harus bisa sama-sama sinergi dengan pemerintah daerah untuk mengatasi permasalahan banjir tahunan,” ujar Irna.

Menurut Irna, permasalahan banjir di Pandeglang belum ditemukan solusi yang tepat agar persoalan ini tidak terjadi lagi dimasa yang akan datang. Untuk itu, kata Irna, mengatasi banjir tahunan tak hanya bisa dilakukan oleh pemerintah kabupaten saja, butuh perhatian serius dari Pemerintah Pusat dan Pemprov Banten.

“Ini puluhan tahun permasalahan ini yang belum ketemu solusinya. Salah satunya tadi juga kami sudah melobi ke Kementrian PU, karena memang program saya faham kebutuhan seluruh Indonesia memang anggaran terbatas, tapi kami juga ingin ada perhatian lebih khusus ke Pandeglang,” imbuhnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply