» » Warga Kecamatan Labuan Peringati HUT RI Dengan Jalan Sehat




Peserta jalan sehat di Kecamatan Labuan yang digelar pada Minggu (13/08/2017) pagi.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Ribuan warga di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar pada Minggu (13/08/2017). Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-72.

Jalan sehat ini dimulai dari halaman Panggung Budaya Krakatau Radio, di Jalan Ahmad Yani Blok G 3-4 Ruko Buana, Desa Kalanganyar Kecamatan Labuan, melewati pasar Labuan dan balik lagi ke Panggung Budaya Krakatau Radio.


Ketua Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Labuan, M. Sukendar mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar oleh PHBN tingkat Kecamatan bekerjasama dengan Krakatau Radio yang bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke 72 tahun.

Menurut dia, selain dalam rangka memeriahkan HUT-RI yang ke-72, sekaligus dalam ajang silaturahmi, sehingga terjalin hubungan humanis antar warga di Kecamatan Labuan.

“Kita sengaja menggelar kegiatan jalan sehat ini, pertama untuk memeriahkan HUT-RI, kedua untuk ajang silaturahmi kepada warga di Kecamatan Labuan,” ujar dia saat memberikan sambutan.

Selain itu, ada beberapa hadiah yang diundi saat puncak acara, sehingga masyarakat lebih semangat dalam memeriahkan HUT-RI ini.

“Hadiahnya beragam mulai dari kebutuhan masyarakat sehari-hari sampai ke peralatan elektronik. Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini dengan baik,” tambah Sekretaris Camat Labuan ini.

Berdasarkan pantauan, ribuan masyarakat di Kecamatan Labuan mengikuti kegiatan ini. Mereka mulai datang pada pukul 07.00 WIB untuk mengikuti kegiatan senam massal terlebih dahulu. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply