» » Oki yang Irit Bicara Bisa Bikin Poppy Sovia Terpincut

Artis peran Poppy Sovia mengatakan bahwa calon suaminya, Ahmad Gussaoki atau Oki, memiliki sifat yang berbeda dengannya. Oki tipikal orang yang irit bicara kepada orang yang baru dikenalnya. 

"Oki sebenarnya kalau dibilang dia itu bukan tipikal kayak aku yang say hi ke orang, karena memang pekerjaan aku kan interaksi sama orang karena ketemu orang yang berbeda," kata Poppy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

"Dia kalau ketemu orang yang beda lebih santai dan kalem. Dia ngobrolin seperlunya dan fair-fair-an," sambungnya. Bintang film Catatan (Harian) Si Boy itu juga menceritakan sifat Oki yang membuatnya terpincut."Aku suka Oki, dia ngomong A ya A. Dia bilang senang ketemu sama aku. Ya aku hargai dia ngomong  fair-fair-an," ujar Poppy.

"Jadi start dari situ. Aku paling sebal saat PDKT (pendekatan) tarik ulur dan terkonsep. Pas sama dia, dia tuh bisa ngilangin parno aku, karena enggak tarik ulur," lanjutnya. Setelah menjalin hubungan selama empat bulan, mereka berdua berencana menggelar pesta pernikaham pada pertengahan 2018 mendatang.
"Kalau memang mau nikah iya, ya benar. Insya Allah tahun depan, doain ya semua. Pertengahan tahun lah," imbuh Poppy.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply