» » Aminudin: Caleg Harus Berkompetisi Secara Sehat

Sekretaris Komisi I DPRD Pandeglang, Aminudin.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sekretaris Komisi I DPRD Pandeglang, Aminudin meminta agar dalam masa kampanye Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019, para peserta Calon Anggota Legislatif (Caleg) agar dapat berkompetisi secara sehat.
Hal itu, kata Aminudin, menyikapi maraknya berita bohong dan kampanye hitam yang marak beredar di media sosial dan di kalangan masyarakat.

“Harapannya agar para caleg kita berkompetisi dengan sehat, karena semua orang punya kesempatan punya peluang tinggal bagaimana caranya barangkali kita semua semua pihak baik caleg maupun panitia kita berkompetisi sehat,” ujar pria yang menjadi Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.


Menurut Aminudin, berkompetisi secara sehat yakni agar para Caleg dapat menjabarkan visi misi dan program kerja kepada masyarakat dengan silaturahmi secara langsung, bukan berbentuk kampanye hitam (black campaign), menyebarkan kebohongan dan cara-cara lain yang dinilai dapat mencederai pesta demokrasi.

“Berkompetisi yang memang yang santun, yang tidak ada black campaign, tidak ada hoaks dan lain sebagainya. Jadi kita mengajarkan kepada masyarakat ini harus dengan cara-cara yang beradab,” ujar Aminudin. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply