» » Polres Bagikan Zakat kepada Warga Miskin

Pejabat utama Polres Pandeglang membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Rabu (05/02/2019).
KRAKATAURADIO.COM, BANJAR - Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono bersama pejabat utama (PJU) Polres Pandeglang dan club motor cross Tapac Pandeglang, melaksanakan kegiatan Nge Gas Ulin Kaleweung dalam rangka penyaluran zakat, infaq dan sodaqoh personil Polda Banten, dengan tema ‘Mari Kita Jaga Kerukunan dan Situasi Kamtibmas yang Kondusif pada Pemilu 2019 di Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan tersebut sekaligus juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampuh secara ekonomi. Bantuan berupa sembako seperti beras, minyak, mie instan dan gula.


Selain memberikan sembako, Kapolres beserta PJU Polres Pandeglang dan Club Motor Tapac Pandeglang juga melaksanakan olahraga motor trail sambari berpatroli menyusuri desa–desa di sekitaran Kecamatan Banjar.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, bantuan yang didistribusikan berupa sembako adalah sebagai bentuk penyaluran zakat, infak dan sodakoh para personil Polda Banten dan keluarga Polri.

“Kegiatan baksos ini mengusung tema mari kita jaga kerukunan dan situasi kamtibmas yang kondusif. Kenapa kita mengusung tema tersebut karena di tengah-tengah pesta demokrasi di tahun pemilu 2019,” ujar dia, Selasa (05/02).



Menurut Kapolres, hal ini dilakukan selain untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, juga untuk menciptakan keamanan, kerukunan dan kedamaian di wilayah Pandeglang ini. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply