Lagi, Temuan Mayat Terbungkus Karung Gegerkan Warga

Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat yang terbungkus karung dibawah jembatan Cisekeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Rabu (10/04/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Lagi lagi, temuan mayat terbungkus karung kembali menggegerkan warga Pandeglang. Kali ini, mayat itu ditemukan warga mengambang di bawah jembatan Cisekeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Rabu (10/04/2019) sekira pukul 12.14 WIB. Belum diketahui jenis kelamin maupun kondisi serta identitas dari mayat tersebut.

Sebelumnya, warga pesisir pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, juga digegerkan oleh adanya mayat terbungkus karung, pada Minggu (07/04/2019).


Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, mayat terbungkus karung tersebut sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian dibantu warga sekitar.

“Saat ini mayat tersebut sudah diangkat kemudian dibawa ke puskesmas di wilayah Panimbang. Nanti kita menunggu karena ini masih dalam proses. Tim identifikasi kami tim inafis kami akan turun kesana untuk mengecek dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Drajat di Serang untuk dilakukan autopsi,” katanya kepada awak media, Rabu (10/04).


Kapolres mengaku akan kembali memberikan pernyataan apabila mendapatkan informasi terbaru mengenai kasus ini.

“Ini masih dalam proses penanganan,” ujar dia.

Terkait temuan mayat terbungkus karung yang sebelumnya juga ditemukan di pesisir pantai Karibea, Kapolres mengatakan, akan menelusuri lebih lanjut, apakah temuan mayat saat ini ada hubungannya dengan temuan mayat sebelumnya.



“Kasus yang sebelumnya sama juga dalam karung ya tapi ini kita lihat dulu nanti. Identitas daripada korban yang baru ditemukan ini, kalau memang identitas ketahuan kita lihat apakah ada kaitannya dengan perkara yang pertama atau tidak,” imbuh dia. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.