» » Tampil di Hari Jadi Pandeglang, Vokalis Armada Doakan Korban Tsunami Selat Sunda

Penampilan Armada Band dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 145 tahun di Alun-alun Pandeglang, Jumat (12/04/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 145 tahun, masyarakat Pandeglang dihibur dengan penampilan Armada Band di Alun-alun Pandeglang, Jumat (12/04/2019). Sementara pada perayaan Hari Jadi tahun lalu warga dihibur oleh Wali Band.

Untuk mendatangkan Band Armada, Pemkab Pandeglang bekerjasama dengan salah satu provider yaitu Telkomsel dan Bank BJB cabang Pandeglang. HUT tahun ini Pandeglang mengusung tagline Pandeglang Bangkit.


Vokalis Armada Band, Rizal mengatakan, hadirnya Band yang dulu bernama Kertas di Pandeglang ini dengan harapan dapat menghibur masyarakat pada saat peringatan hari jadi, dan bagi masyarakat pandeglang yang mendapatkan musibah.

“Kami turut berduka cita, kita doakan semoga para korban khusnul khotimah dan semoga Pandeglang bisa bangkit dan maju,” ucapnya.

Dari sekian lagu yang dilantunkan, ada sebuah lagu yang dipersembahkan untuk para korban Tsunami selat sunda.

“Lagu ini buat keluarga kami personel Seventen yang menjadi korban Tsunami,” tutupnya.


Ditempat yang sama, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, jika dirinya sangat senang melihat masyarakat bergembira saat menyambut hari jadi Kabupaten Pandeglang.

“Mudah-mudahan acara ini dapat menghibur masyarakat kami, kita bersyukur ulang tahun Pandeglang ke 145 masyarakat terus kompak dan terus menjaga kondusivitas agar Pandeglang lebih baik dan lebih maju,” tuturnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply