» » Pererat Silaturahmi, Kapolsek Labuan Silaturahmi ke Tokoh Agama

Kapolsek Labuan, Kompol Sugeng Pamuji (kanan) bersilaturahmi ke kediaman Ketua MUI Labuan, Ustad Aaz Jazri di Ponpes Miftahul Ulum Bani Salim, Senin (13/05/2019).
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Untuk mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi di bulan Ramadan, Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) Sugeng Pamuji bersama Kanit Binmas, Iptu Abdul Haris bersilaturahmi ke tokoh agama yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Labuan, Ustad Aaz Jazri pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Bani Salmi, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Senin (13/05/2019).

Selama bulan Ramadan ini, Kapolsek Labuan bersama jajarannya mengintensifkan silaturahmi ke tokoh-tokoh agama di wilayah Labuan.


Kapolsek Labuan, Kompol Sugeng Pamuji mengatakan, hal ini dilakukan untuk menjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat melalui tokoh agama, selain itu juga untuk mendeteksi dini adanya gangguan-gangguan Kamtibmas yang terjadi selama bulan Ramadan.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan diri serta mampu menyerap saran masukan dari masyarakat. Kami juga memohon dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri dan mohon doa agar Polri mampu melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada para tokoh agama untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas yang baik di bulan Ramadan dan juga ikut membangun toleransi antar umat beragama.


Sementara, Ketua MUI Labuan, Ustad Aaz Jazri berharap kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat terus dilakukan, apalagi saat ini merupakan bulan Ramadan.

“Tentunya kami sangat senang dapat dikunjungi dan dapat bersilahturahmi. Semoga kedepan masih dapat terus terjalin silahturahmi. Saya juga memberikan doa untuk kesuksesan Polri dalam melaksanakan tugas dan Polri dapat dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply