» » Polres Pandeglang Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Polwan Polres Pandeglang membagikan takjil ke pengguna jalan di sekitar Alun-alun Pandeglang, Senin (13/05/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ada suasana berbeda di jalan sekitar lampu merah Tugu Jam Alun-alun Pandeglang, pada Senin (13/05/2019). Sejumlah pengendara baik roda dua maupun roda empat nampak sumringah saat menerima paket takjil dari kepolisian resort (Polres) Pandeglang.

Takjil tersebut sengaja diberikan keluarga besar Polres melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) kepada para pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rofadhli Prayitno mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan untuk saling berbagi di bulan Ramadan yang penuh berkah.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mencari keberkahan di bulan Ramadan dan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Sasaran kita masyarakat pengguna jalan di seputara Tugu Jam Alun-alun Pandeglang,” ujarnya.


Menurut dia, kegaitan tersebut melibatkan semua anggota Satlantas Polres Pandeglang yang disambut baik oleh masyarakat khususnya para pengendara.

“Kita sangat bahagia dan gembira melihat sambutan masyarakat pengguna jalan yang kita beri takjil, terasa kedekatan antara polisi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadan baru pertama kali ini dilakukan dengan dipusatkan di seputar lampu merah Tugu Jam Alun-alun Pandeglang.

“Semoga kegiatan ini bisa kita lakukan lagi. Bagi-bagi takjil ini semoga bermanfaat dan alhamdulillah kita mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Ternyata mereka terlihat bahagia ketika kita bagikan takjil. Ini juga dalam rangka giat mendekatkan diri pada masyarakat,” katanya.


Selain itu, Kapolres juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang turut serta mensukseskan Pemilu 2019 di Pandeglang yang berjalan aman, damai dan sejuk.

“Saya ucapkan juga terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah turut mensukseskan pesta demokrasi ini. Semoga di bulan yang penuh berkah ini kita selalu mendapatkan keberkahan dan kedamaian,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply