» » Atlet Peraih Medali Porprov Akhirnya Diberi Bonus

Bupati Pandeglang, Irna Narulita serahkan bonus kepada atlet yang berprestasi dalam ajang Porprov Banten tahun 2018 lalu, di ruang Garuda Pendopo Pandeglang, Senin (22/07/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Para atlet yang meraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten V tahun 2018 lalu di Kabupaten Tangerang, akhirnya diberikan bonus oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang. Bonus itu diberikan kepada 19 atlet yang meraih medali emas, 23 atlet peraih perak, dan 47 atlet peraih medali perunggu.

Bonus tersebut diberikan langsung Bupati Pandeglang, Irna Narulita di ruang Garuda Pendopo Pandeglang, Senin (22/07/2019).

Atlet yang meraih emas diberi bonus sebesar Rp 10 juta, atlet yang meraih perak diberi Rp 7,5 juta dan atlet peraih medali perunggu diberi bonus Rp 5 juta.


Bupati Irna Narulita mengapresiasi para atlet yang sudah berjuang untuk membawa nama baik Pandeglang dibidang olahraga.

“Adik-adik ini sudah berkontribusi untuk Pandeglang dibidang olah raga. Walaupun kemarin meraih peringkat 8 jangan patah semangat, kesempatan yang akan datang kita akan raih keberhasilan,” kata Irna.

Walaupun saat ini belum mendapatkan tiga besar, namun Irna meyakini para atlet muda Pandeglang itu bisa meraih sukses besar di kemudian hari.

“Asah terus talenta nya, kami yakin bidang olahraga Pandeglang akan maju ditangan adik sekalian,” pesannya.


Ditempat yang sama, Ketua Komite Nasional Olah Raga Indonesia (Koni) Pandeglang, Syahrudin mengatakan, meski hasil Porprov V Banten Kabupaten Pandeglang hanya meraih peringkat 8, namun dirinya bersyukur karena ini merupakan hasil kerja keras putra daerah.

“Semua atlet yang ikut pada Porprov Banten merupakan putra-putri daerah, kami akan terus lakukan pembinaan agar terbentuk atlet yang profesional,” kata Syahrudin. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply