» » Hari Bhayangkara, Polres Pandeglang Ziarah ke TPU Ciherang

Irwasda Polda Banten, Kombes Polisi Drs. I Nyoman Labha Suradnya mempinpin upacara ziarah ke makam pahlawan di TPU Ciherang, Kabupaten Pandeglang, Senin (01/07/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Irwasda Polda Banten, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M memimpin upacara ziarah rombongan ke makam Kapolwil Pertama Komisaris Polisi tingkat 1 (Anumerta) R. Joesoef Martadilaga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciherang, Pandeglang, Senin (01/07/2019).

Setelah melakukan serangkaian acara, seperti penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, pimpinan ziarah melakukan prosesi peletakan karangan bunga yang selanjutnya dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh peserta ziarah yang lainnya.


Hadir dalam upacara ziarah diantaranya Dir Intelkam Polda Banten Kombes Polisi Asep Nalaludin, Dir Binmas Polda Banten Kombespol Oki Waskito, KA SPN Polda Banten AKBP Sonny Irawan, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Waka SPN Polda Banten AKBP Krisdian Yuliono, Dandim 0601 Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, Kajari Pandeglang Nina Kartini, Ketua MUI Pandeglang KH.Tb. Hamdi Ma'ani dan ulama kharismatik Pandeglang Abuya Muhtadi.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, ziarah dan tabur bunga ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah mendahului.

“Sebagai Polri kita sudah seharusnya mengenang jasa mereka,” ujarnya.


Dalam moment Hari Bhayangkara ke 73 ini, Kapolres berharap dukungan dari masyarakat untuk dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di masing-masing wilayah demi kemajuan bersama-sama.

“Kami ingin selalu berbuat bagi masyarakat bangsa dan negara ini berbuat yang terbaik dan perbuatan kami tentunya tidak lepas dari dukungan maupun peran serta dari masyarakat. Kami selalu memohon kepada masyarakat untuk mari bersama-sama kita untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply