» » Kapolres: Jangan Pernah Berhenti Mengkritik Kami

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan doa yang diberikan ulama terhadap kinerja Polri sehingga dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pandeglang.

“Dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat kami masih jauh dari kata sempurna karena kami bukan superman yang dapat menyelesaikan masalah dengan sendirinya,” ujarnya saat menyampaikan sambutan dalam puncak HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di lapangan Kecamatan Kaduhejo, Rabu (10/07).


Kapolres menambahkan, apabila kepolisian dipandang berhasil menciptakan keamanan, hal itu bukan karena kepolisian yang hebat, melainkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, alim ulama dan instansi terkait.

“Untuk itu kami mohon jangan pernah berhenti mengkritik kami, jangan pernah berhenti memberikan masukan saran kepada Polres Pandeglang. Jangan pernah berhenti untuk mencintai menyayangi kami, karena sahabat yang baik adalah yang selalu memberikan kritik masukan yang baik kepada sahabatnya sebagai wujud kepedulian,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengapresiasi kinerja Polri di Pandeglang selama ini. Menurut dia, masyarakat kini merasa aman dan nyaman dengan adanya keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Bisa menyentuh satu sisi ruang kehidupan masyarakat yang sekarang paradigmanya berbeda. Kalau dulu ketemu dengan polisi takut, rasanya tidak nyaman. Dan di era sekarang ini masyarakat sangat nyaman dengan Polri karena mereka terayomi. Sudah profesional sudah modern dan sekarang ditambah sekarang jadi kepercayaan kami,” katanya.


Irna mengaku sangat terbantu dalam menjalankan roda pemerintahan karena kondusifitas wilayah di Pandeglang dapat terjaga karena peran Polri.

“Sudah terbukti dimana keberadaan polri ini betul-betul bisa menjadi inspirasi masyarakat yang lain. Meminimalisir konflik, aksi kriminal dan mengedapankan kebersamaan dengan para alimil ulama jadi Polri sekarang betul-betul dekat dengan ulama sehingga bisa bersinergi antara umaro dengan ulama,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply