» » Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Pandeglang Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup

Turnamen futsal Kapolres Cup yang digelar di lapangan Futsal Mandiri, Rabu (03/07/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang, Banten, menggelar Turnamen Futsal “Kapolres Cup” di lapangan Futsal Mandiri Kadubanen, Rabu (03/07/2019).

Turnamen Futsal ini dibuka langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono yang dihadiri oleh pejabat utama, para Kapolsek dan peserta tim futsal.


Ketua pelaksana turnamen futsal yang juga Kasat Polairud Polres Pandeglang, Iptu Davit Adhi Kusuma mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 yang dilaksanakan selama dua hari, mulai Rabu (03/07) sampai dengan Kamis (04/07).

“Turnamen futsal ini diikuti 37 tim, terdiri dari 35 tim dari Polres dan Polsek, 1 tim dari Kodim 0601/Pandeglang dan 1 tim dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pandeglang,” katanya saat menyampaikan sambutan.

Ditempat yang sama, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono dalam sambutannya menuturkan, dipilihnya turnamen futsal karena olahraga mempunyai sifat mempersatukan, meninggalkan status profesi, pangkat dan jabatan.

“Suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh nasib dan keberuntungan tapi ditentukan oleh kemampuan yang dimilikinya. Seorang olahragawan dituntut untuk menang secara jantan dan kalah secara teruji,” ujarnya.


Ditambahkannya, sebuah turnamen merupakan sebuah kompetisi yang harus menjunjung tinggi nilai sportifitas di lapangan. Sehingga harmonisasi, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengensampingkan semangat berkompetisi.

“Saya berharap turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa halangan yang berarti, tanpa mengesampingkan aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pelaksanaan pertandingan,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply