» » Sambut Puncak Hari Bhayangkara ke 73, Polres Pandeglang Gelar Berbagai Perlombaan

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono (kelima dari kanan) dalam upacara ziarah ke makam pahlawan di TPU Ciherang, Pandeglang, Senin (01/07/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 73, satuan kepolisian di masing-masing Polsek di Pandeglang telah melakukan berbagai kegiatan, diantaranya bersih-bersih masjid dan mushola bersama dengan masyarakat.

“Kita melaksanakan bakti religi kita lakukan dengan kerja bakti membersihkan masjid-masjid, mushola yang ada di sekitar wilayah polsek masing-masing dan ini terus berlangsung,” ujarnya kepada Krakatau Radio.


Indra menuturkan, puncak acara dari moment Hari Bhayangkara akan dilaksanakan secara serentak pada 10 Juli 2019 dengan upacara peringatan dan kegiatan pesta rakyat yang dipusatkan di lapangan Kecamatan Kaduhejo.

“Momen spesialnya nanti pada tanggal 10 Juli, kami melaksanakan upacara kemudian syukuran dan pesta rakyat. Ada lomba tradisional, hiburan dan makan apem (makanan tradisional) secara rame-rame,” kata dia.


Mantan Kapolres Soppeng ini mengucapkan terima kasih atas support dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Polri. Hal ini, kata dia, terlihat dari banyaknya instansi yang mengucapkan Hari Bhayangkara di berbagai wilayah di Pandeglang.

“Kami melihat adanya antusiasme dari masyarakat kemudian dari instansi yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada kita Polri dengan memasangan banner atau spanduk-spanduk di wilayahnya masing-masing,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply