» » 200 Personil Polres Amankan Pelantikan Anggota DPRD Pandeglang

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono saat meninjau persiapan personil dalam mengamankan proses pelantikan anggota DPRD Pandeglang, Senin (26/08/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sebanyak 200 personel Polisi disiagakan untuk mengamankan proses pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pandeglang masa periode 2019-2024, Senin (26/08/2019).

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menjelaskan, 200 personil tersebut merupakan gabungan anggota Polres Pandeglang, Polda Banten, Satuan Brimbo Polda dan Gegana.


Dalam pengamanan tersebut, anggota kepolisian ditempatkan di sejumlah titik seperti gerbang pintu masuk dan pintu utama tempat pelantikan yaitu Gedung DPRD Pandeglang.

“Kami siap mengamankan kegiatan pelantikan ini. Saya pastikan pelantikan ini akan berjalan dengan lancar dan sudah kami kerahkan 200 personel untuk mengamankan di sejumlah titik hingga di lingkungan DPRD Pandeglang,” katanya.

Selain personil kepolisian, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) juga turut mengamankan acara pelantikan. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply