» » Anggota DPRD Dilantik, Bupati Berharap Sinergi Berjalan Baik

Proses pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Pandeglang masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD Pandeglang, Senin (26/08/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pandeglang, As’ad Rahim Lubis memandu proses pengambilan sumpah jabatan terhadap 49 anggota dari total 50 anggota DPRD Pandeglang masa jabatan 2019-2024, Senin (26/08/2019) di ruang rapat Paripurna DPRD Pandeglang. Pelantikan terhadap anggota dewan ini tidak dihadiri satu orang anggota DPRD atas nama Y. Rusmiadi dari fraksi PPP Dapil IV karena tengah menunaikan ibadah haji.

Hadir dalam pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, unsur Forkopimda, Sekda Pandeglang, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), alim ulama serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengucapkan terima kasih atas pengabdian para anggota DPRD Pandeglang masa jabatan 2014-2019 yang telah bersinergi selama ini dengan eksekutif.

“Ribuan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pandeglang masa 2014-2019. Bersama beliau-beliau alhamdulillah pemerintah kabupaten Pandeglang banyak menerima penghargaan dari pemerintah pusat,” kata Irna.


Selain itu ia mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD Pandeglang yang telah dilantik. Ia berharap sinergi yang telah terbangun dapat lebih ditingkatkan untuk kemajuan di kota santri itu.

“Mudah-mudahan dengan adanya pimpinan dan anggota DPRD yang dilantik bisa terus bersinergi dengan kami. Semoga amanah dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat dan dapat bersinergi dengan seluruh jajaran pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pemerintah,” tambah dia.


Hal senada disampaikan Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban. Ia berharap, para wakil rakyat yang telah dilantik dapat meningkatkan sinergitas dan sinkronisasi program kerja.

“Dalam mewujudkan program pembangunan, pemerintahan, pemberdayaan masyarakat dan pelayanan publik sesuai dengan visi pembangunan pemerintah kabupaten Pandeglang melalui transformasi harmoni agrobisnis, maritim bisnis dan wisata bisnis menuju rumah sehat dan keluarga sejahtera,” ujarnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply