» » Jelang Pilkada 2020, Gerindra Siapkan Kader Calon Bupati Pandeglang

Sekjen DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang, Edi Junaedi.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang menyiapkan sejumlah kader untuk maju menjadi Calon Bupati Pandeglang pada Pilkada 2020 mendatang. Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang, Edi Junaedi mengatakan, beberapa nama tengah digodok untuk maju sebagai Calon Bupati 2020.

“Untuk sementara ini sesuai dengan arahan DPD kita akan mempersiapkan kader internal kita. Lagi-lagi kan itu keputusan DPP gitu kan,” ujar dia kepada Krakatau Radio, Senin (12/08).


Ia mengakui, nama-nama tersebut nantinya akan mengerucut kepada satu nama. Namun ia enggan menyebut siapa kader yang akan maju.

“Belum sih, belum. Masih kita godok ya,” katanya.

Saat ditanya perihal berkoalisi dengan Parpol lain, ia mengaku kemungkinan tersebut cukup terbuka. Gerindra diakuinya sudah berkomunikasi dengan beberapa Parpol seperti PKS, Golkar dan PDI Perjuangan.

“Ada. Kita sudah komunikasi lah, cuman ngobrol-ngobrol biasa aja dengan PKS dengan Golkar dengan yang lain juga sama. Dengan PDI juga tadi ngobrol,” tuturnya.


Menurut dia, kondisi politik nasional cukup berpengaruh terhadap kondisi politik di daerah. Ia mencontohkan adanya pertemuan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dengan ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri membawa pengaruh terhadap komunikasi di tingkat daerah.

“Kaya misalkan Gerindra dengan PDI kan DPP nya udah bu Mega dengan pak Prabowo udah ini nanti dibawahnya seperti apa kita enggak tahu. (Berpengaruh) bisa jadi, bisa jadi karena kan lagi-lagi keputusan itu kan keputusan DPP,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply