» » DPC PDIP Sodorkan 5 Balon Bupati Pandeglang ke DPP

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Eri Suhaeri.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan telah menyodorkan sebanyak 5 Bakal Calon (Balon) Bupati kepada DPP PDI Perjuangan. Nama-nama hasil penjaringan yang disodorkan itu diantaranya petahana Irna Narulita, Thoni Fathoni Mukson, Aap Aptadi, Oji Fahruroji dan Duriat.

Nama-nama tersebut merupakan hasil penjaringan yang dilakukan beberapa bulan lalu oleh DPC PDIP Pandeglang.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Eri Suheri mengatakan, saat ini pihaknya tinggal menunggu surat rekomendasi dari DPP PDIP pusat, mengenai siapa calon yang nanti akan diusung PDIP Pandeglang.

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama lagi kita sudah bisa dipastikan PDI Perjuangan itu akan mengusung siapa,” ungkap Eri beberapa waktu lalu.


Anggota DPRD Provinsi Banten ini melanjutkan, dari proses penjaringan PDIP Pandeglang sudah melakukan berbagai tahapan termasuk dilakukan survei terhadap para kandidat tersebut.

“Sudah melalui survei, kita melakukan dialog, kemudian juga wawancara di DPC sudah di DPD sudah dan mereka sudah kita sampaikan ke DPP partai,” katanya.

Mengenai kapan dan siapa nama yang akan diusung DPC PDIP Pandeglang, menurut Eri akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Saya siap menyampaikan nanti setelah waktunya. Tidak rahasia tapi belum waktunya disampaikan. Sinyalnya saya kira semua tahu lah di Pandeglang ini kan. Setelah ada rekom lah. Insha Allah tidak lama lagi,” lanjut dia.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Pandeglang, Yadi Murodi menuturkan hal yang sama. Menurut Yadi, belum saatnya hasil survei terhadap lima Balon Bupati Pandeglang disampaikan ke publik.

“Nanti setelah ada ketentuan dari DPP pusat, baru hasil survei itu kami sampaikan. Namun yang jelas ada lima kandidat yang telah disodorkan ke DPP PDIP,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply