» » Gubernur Banten Umumkan 4 Orang Warganya Positif Corona

Gubernur Banten, Wahidin Halim (kompas.com).
KRAKATAURADIO.COM, BANTEN - Gubernur Banten, Wahidin Halim menyatakan, empat warga Banten terjangkit virus corona. Menurutnya laporan 4 orang warga Banten positif corona ini berdasarkan dari laporan Dinas Kesehatan. Pasien dirawat di RSPI Sulianti Saroso dan RS Persahabatan yang jadi rujukan pasien positif corona.

“Baru saja 2 orang warga Banten positif terkena virus corona. Berarti dalam perkembangannya terakhir, sudah ada 4 orang warga Banten yang terkena virus corona dan sekarang sudah dibawa ke rumah sakit sulianto saroso dan rumah sakit persahabatan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” kata Wahidi dalam keterangan resmi yang disampaikan, Kamis (12/03/2020).

Gubernur mengungkapkan, empat orang ini memiliki riwayat perjalanan ke Malaysia.

“Keempat orang ini mereka yang baru saja pulang dari Malaysia,” ungkap dia.


Dalam keterangannya, Wahidin juga mengimbau masyarakat agar menghindari tempat-tempat pertemuan dan keramaian. Ia meminta masyarakat tidak melakukan perjalanan ke negara yang terkena wabah virus Corona.

“Untuk itu saya berharap dan mengimbau agar warga Banten untuk menghidari tempat-tempat umum atrau pertemuan-pertemuan umum sekaligus juga untuk mempertimbangkan kembali dalam melakukan perjalanan-perjalanan ke negara yang secara pandemic telah terkena wabah virus corona, tiga (perjalanan) dari Malaysia dan satu Bali,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply