ADSENSE

» » Jelang Pilkades, Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi bersama Babinsa melakukan silaturahmi ke masyarakat di Pandeglang, Senin (01/03/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang rencananya akan digelar bulan Juni 2021, Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi meminta masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

Menurutnya, menjaga Kamtibmas tak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah maupun pihak keamanan saja, akan tetapi merupakan tanggung jawab bersama semua elemen masyarakat.

 

“Mohon dukungan dari masyarakat guna penguatan Kamtibmas, dalam hal ini juga kita meralisasikan program Kapolda Banten,” ujarnya saat mengunjungi masyarakat Pandeglang bersama TNI, Senin (01/03).

 

Lebih lanjut ia menuturkan, selain mempererat jalinan silaturahmi, bersilaturahmi dengan masyarakat juga merupakan salah satu upaya Polres Pandeglang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang tujuan utamanya adalah terciptanya kondusifitas Kamtibmas di seluruh penjuru Pandeglang.

 

Demi menjaga kelancaran pelaksanaan tugas, ia meminta agar semua komponen bisa segera mengenali, mencari, menemukan, dan mengatasi serta menetralisir potensi kerawanan.

 

Ia memaparkan, selain memantau kondusifitas daerah menjelang Pilkades serentak, personil kepolisian juga terus aktif memantau perkembangan situasi terkini dan kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka memelihara keamanan di Kabupaten Pandeglang.

 

“Selain persiapan menghadapi Pilkades serentak, kami juga melaksanakan kegiatan-kegiatan operasi Pekat (penyakit masyarakat), termasuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan PPKM dan kampung tangguh,” katanya.

 

Ia juga mengingatkan personel di lapangan untuk tetap siaga terhadap potensi bencana mengingat cuaca saat ini masih terpantau ekstrem baik itu angin kencang, curah hujan tinggi dan banjir.

 

“Tanpa dukungan dari para tokoh dan masyarakat, tidak mungkin kami bisa menjaga Pandeglang dari berbagai gangguan Kamtibmas. Mari bersama-sama menjaga Pandeglang,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply