Kondisi Ashanty Mulai Membaik Dari Covid-19


Ashanty beberapa waktu lalu pernah dilarikan ke rumah sakit saat menjalani perawatan karena COVID-19. Kini, kondisi Ashanty sendiri sudah membaik.

Tak hanya membaik, Ashanty juga disebut sudah pulang ke rumah. 

Tapi mengenai info kesehatan Ashanty, kekasih dari aurel Atta Halilintar mengatakan .Untuk kondisi Aurel Hermansyah, Azriel dan juga Arsy, Atta Halilintar mengatakan semuanya sudah membaik. Atta Halilintar benar-benar hanya ingin mereka sembuh dan jangan stres.

Lantaran karena Aurel Hermansyah tengah sakit, Atta Halilintar mengurus sendiri semua persiapan pernikahan. Ia mengatakan tidak ingin membebani Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, AshantyAurelAzriel dan juga Arsy diketahui terinfeksi COVID-19. Hal tersebut diketahui pertama kali dari unggahan di Instagram Stories milik Ashanty. Disana terlihat asisten Ashanty memberikan pernyataan soal Ashanty dan beberapa keluarganya yang terkena COVID-19.

Kini semuanya masih menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Anang Hermansyah juga membeberkan soal kondisi mereka yang membaik. Arsy pun disebut sudah bisa merasakan makanan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.