ADSENSE

» » Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Kodim 0601 Pandeglang

Kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Kodim 0601 Pandeglang, Kamis (08/07/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ratusan warga dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Pandeglang, antusias mengikuti vaksinasi massal yang digelar di Komando Distrik Militer (Kodim) 0601 Pandeglang, Kamis (08/07/2021).

 

Komandan Kodim (Dandim) 0601 Pandeglang, Letkol Kav. Dedi Setiadi mengatakan, vaksinasi massal ini akan berlangsung selama empat hari yang dimulai sejak Rabu (07/07) dengan total vaksin yang disediakan Kodim 0601 Pandeglang sebanyak 800 dosis.

 

Menurut dia, kegiatan vaksinasi ini digelar secara gratis untuk seluruh lapisan masyarakat yang belum mengikuti kegiatan vaksinasi.

 

“Sebetulnya sebelumnya juga sudah dilaksanakan vaksin ini sudah berjalan dua minggu kemarin di Yonif 320. Karena kalau satu tempat banyak penumpukan kami alihkan ke sini,” ujar dia, Kamis (08/07).

 

Setiap harinya, pihaknya menyediakan sebanyak 300 dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat. Teknisnya, masyarakat berangkat di masing-masing Koramil.

 

“Dari masyarakat yang masing-masing Koramil dibawa ke Kodim. Empat hari sampai hari Sabtu (10/07). Sekitar 100 sampai 300 dosis vaksin yang disediakan,” ucapnya.

 

Diharapkannya, dengan pemberian vaksinasi tingkat imunitas masyarakat bisa lebih kebal. Namun, bukan berarti meninggalkan penerapan 5 M.

 

Baca: Anggota DPRD Pandeglang MFS Beri Bantuan Kursi Roda untuk Warga

 

Baca: Bupati Pandeglang Keluarkan Instruksi PPKM Mikro yang Diperketat, Ini 10 Poin Aturannya

 

Sementara itu, Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi berharap masyarakat tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi. Kata Hamam, dengan vaksin masyarakat turut serta dalam membantu pemerintah dalam rangka percepatan penanganan covid-19.

 

“Pelaksanaan vaksinasi di gerai-gerai vaksin cukup banyak. Kami ucapkan kepada warga masyarakat telah antusias mengikuti vaksinasi tersebut. Bagi yang belum kami mengajak ayo di vaksin,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply