ADSENSE

» » Anggota DPRD Pandeglang MFS Beri Bantuan Kursi Roda untuk Warga

Anggota Komisi I DPRD Pandeglang, Miftahul Farid Sukur (MFS) memberikan kursi roda kepada warga di Kampung Kadu Tanggai, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Rabu (07/07/2021).

KRAKATAURADIO.COM, MENES - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, Miftahul Farid Sukur (MFS) memberikan bantuan kursi roda kepada warga lanjut usia (lansia) di wilayah Desa Purwaraja, Kecamatan Menes. Kursi roda tersebut dipergunakan untuk pengajian ke majelis taklim.

 

Politisi Partai Golkar ini menerangkan, awalnya ia menerima aspirasi dari warga yang menginformasikan terdapat warga di kampung Kadu Tanggai, ibu Haeriah (80) menginginkan kursi roda untuk keperluan pengajian.

 

“Jadi seminggu yang lalu ada masyarakat ke rumah meminta bantuan bahwa ada tetangganya meminta kursi roda. Kemudian saya berfikir ketika menjadi anggota dewan adalah bisa bermanfaat untuk yang lain, dari situ saya punya keyakinan bahwa ini butuh,” kata dia kepada Krakatau Radio, Kamis (08/07).

 

Berselang beberapa hari kemudian, anggota Komisi I ini langsung membawakan kursi roda tersebut ke rumah warga yang membutuhkan.

 

“Ternyata ketika saya bawakan alhamdulillah orangnya senang kemudian bahagia dan ternyata kursi roda itu diperuntukan karena si emak ini apabila ada pengajian ingin mengikuti. Jadi saya memberikan hadiah tersebut untuk dipakai ngaji ke majelis taklim,” imbuh dia.

 

Baca: Bupati Pandeglang Keluarkan Instruksi PPKM Mikro yang Diperketat, Ini 10 Poin Aturannya

 

Baca: Tahapan Pilkades Diundur, Calon Kades Pasang Spanduk dan Bendera Lebih Awal, Ini Kata DPMPD

 

Sementara, anak Haeriah, Oji Faoji mengapresiasi bantuan kursi roda untuk ibunya. Menurut dia, ibunya memang membutuhkan kursi roda sejak lama.

 

“Saya ucapkan terima kasih, anggota dewan peduli ke masyarakat yang membutuhkan kursi roda, kemudian peka,” ucapnya.

 

Menurut dia, di tengah kondisi Covid-19, banyak masyarakat yang kesulitan akibat pandemi. Untuk itu, langkah yang dilakukan MFS, kata dia, diharapkan menjadi inspirasi bagi anggota dewan dan pihak dermawan lainnya untuk dapat menolong warga yang membutuhkan.

 

“Yang pasti banyak masyarakat yang kesulitan secara ekonomi, gimana caranya mereka berfikir untuk mengambil langkah konkrit apapun yang bisa dilakukan,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply