ADSENSE

» » Terkena Covid-19 Varian Delta, Bupati Irna Berbagi Pengalaman

Bupati Pandeglang, Irna Narulita menangis saat menghantarkan jenazah almarhum dr. Erwin Arfian, Rabu (14/07/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di kediamannya pasca terkonfirmasi positif Covid-19 varian Delta. Saat melakukan isoman, orang nomor satu di Pandeglang ini sempat memberikan kabar terkini mengenai kesehatannya dan berbagi pengalaman di akun media sosial Instagram, @irnadimyati, Senin (19/07).

 

Sampai dengan Selasa (20/07) malam, video berdurasi 4:53 menit itu telah mendapatkan 17,9 ribu tayangan dan 406 komentar.

 

Dalam keterangannya, Irna mengaku sedang menjalani isoman dan berjemur sinar matahari. Isoman itu bakal dijalaninya hingga benar-benar dinyatakan negatif Covid-19.

 

Irna menerangkan awal mula ia melakukan tes swab PCR pada Kamis (15/7/2021) lalu. Hasil tes usap menunjukkan positif Covid-19.

 

“Tentunya ini menjadi pembelajaran buat ibu dan ibu berbagi pengalaman kepada anda bahwa Covid-19 variannya luar biasa dahsyatnya, daya tularnya. Walaupun ibu sosok yang taat dengan prokes, patuh dengan protokol kesehatan yang diperketat jebol juga pertahanan ibu,” ungkapnya.

 

Baca: Bantuan Sosial untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Terus Disalurkan Pemkab Pandeglang

 

Baca: Pemkab Pandeglang Serahkan 56 Hewan Kurban Idul Adha Hasil Donasi ASN

 

Irna mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang agar tetap hati-hati di tengah-tengah pandemi yang saat ini masih melanda. Ia berterima kasih kepada masyarakat yang patuh prokes.

 

“Hari ini perjuangan kita belum selesai. Pandemi belum berakhir masih berlangsung. Yang sabar ya. Bagi yang marah, yang cape, yang lelah, yang letih, pegel ya (akibat) kondisi PPKM mikro. Dagang, jualan, usaha, gak bisa normal seperti dulu, sabar ya,” jelasnya.

 

Pemerintah, kata Irna sedang merumuskan untuk memberikan bantuan kompensasi kepada masyarakat. Bantuan tersebut, lanjutnya, diberikan kepada masyarakat yang mengalami penurunan ekonomi dampak pandemi Covid-19.

 

“Kuncinya ada di kita. Kita lawan penyakit itu dengan terapkan protokol kesehatan ya dan jangan lupa untuk divaksin. Insha Allah kita bisa mengakhiri pandemi ini dengan kesabaran dan tentunya yang terakhir dengan pertolongan Allah SWT,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply