ADSENSE

» » Baru Sertijab, Kapolres Langsung Koordinasi dan Silaturahmi dengan Ulama

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pandeglang pasca melakukan Sertijab, Kamis (05/08/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Setelah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan AKBP Hamam Wahyudi yang kini menjadi Kapolres Bontang, Kalimantan Timur, Kapolres Pandeglang yang baru, AKBP Belny Warlansyah langsung melakukan koordinasi dan membahas persoalan pecegahan dan penanganan Covid-19 serta pengamanan Pilkades bersama Bupati dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pandeglang.

 

Bupati Pandeglang, Irna Narulita berharap, Kapolres yang baru dapat bersinergi dengan pihaknya dalam menangani Covid-19 dan Pilkades di Kabupaten Pandeglang.

 

Selain itu ia mengharapkan agar dapat terus membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dalam membangun Pandeglang.

 

“Terima kasih banyak atas sinergitas dukungan bantuan kerjasama yang telah dibangun dengan sangat baik bersama pak Hamam dan akan terus berkesinambungan di lanjutkan oleh pak Belny untuk membantu pemkab dalam membangun Pandeglang,” kata Irna.

 

Baca: DPMPD Pandeglang Dorong Calon Kades Kampanye Virtual

 

Baca: Kapolres Pandeglang Berganti, Ini 2 Agenda Penting yang Siap Dilakukan

 

Setelah berkoordinasi dengan Forkopimda Pandeglang, mantan Kasubditregident Ditlantas Polda Banten ini langsung bersilaturahmi ke kediaman sejumlah ulama kharismatik di Kota Santri. Seperti, kediaman Abuya Muhtadi dan Abuya Murtadho di Cidahu, Cadasari.

 

Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan program prioritas Kapolres Pandeglang saat ini. Kegiatan ini juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Pandeglang. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply