ADSENSE

» » Kapolres Pandeglang Berganti, Ini 2 Agenda Penting yang Siap Dilakukan

AKBP Belny Warlansyah (depan), Kapolres Pandeglang yang baru menggantikan AKBP Hamam Wahyudi (belakang) dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Polres Pandeglang, Kamis (05/08/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - AKBP Belny Warlansyah, resmi menjabat Kapolres Pandeglang yang baru menggantikan AKBP Hamam Wahyudi yang mempunyai jabatan baru sebagai Kapolres Bontang, Kalimantan Timur.

 

Belny memiliki 2 agenda penting, salah satunya mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang rencananya akan berlangsung pada 15 Agustus 2021.

 

“Kita akan fokus pada 2 agenda yang harus sukses dilaksanakan yaitu program penanganan dan pencegahan Covid-19 dan pengamanan pelaksanaan Pilkades yang akan digelar serentak di Kabupaten Pandeglang dapat berjalan aman dan lancar. Untuk saya berharap dukungan semua jajaran Polres dan masyarakat Kabupaten Pandeglang,” kata Belny kepada awak media usai melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kamis (05/08).

 

Acara Sertijab sendiri dihadiri Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pandeglang serta Ketua MUI Pandeglang, KH. Tb. Hamdi Ma'ani.

 

Dalam kesempatan itu, Belny juga meminta dukungan dari semua komponen yang ada di Kabupaten Pandeglang.

 

“Saya mohon do'a, semoga kedepan lebih baik dan lebih barokah,” harapnya.

 

Baca: Panitia Pilkades Mengundurkan Diri, Ini Kata DPMPD Pandeglang

 

Baca: Wabup Tanto Pantau Penyaluran Bansos Beras, Pastikan Tidak Ada Potongan

 

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, dirinya atas nama masyarakat dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan oleh AKBP Hamam Wahyudi sebagai Kapolres yang lama dan menyambut Kapolres yang baru.

 

“Atas nama Pemda dan masyarakat Pandeglang, ibu (Irna,red) sangat berterima kasih kepada pak AKBP Hamam dan selamat bertugas di tempat barunya. Selamat datang dan selamat bertugas juga untuk Kapolres yang baru di kabupaten Pandeglang,” tutur Irna. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply