ADSENSE

» » Ditagih Warga Pagelaran Tuntut Perbaikan Jalan, Ini Kata Anggota DPRD

Ruas jalan Bama-Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang Daerah Pemilihan (Dapil) V, Dede Sumantri mengapresiasi kedatangan sejumlah warga Kecamatan Pagelaran yang menuntut agar jalan Bama-Pagelaran segera dibangun.

 

“Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersilaturahim ke kantor DPRD, ini bagian dari sebuah pengingat kami, kami diberikan sebuah masukan oleh masyarakat bahwa pentingnya aspirasi ini telah diakomodir,” kata Dede kepada Krakatau Radio, Kamis (19/08).

 

Dede yang merupakan anggota Komisi III ini menambahkan, setelah menerima aspirasi dari masyarakat, pihaknya meneruskan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Pandeglang untuk dapat direalisasikan.

 

“Setelah aspirasi ini kita akomodir, kita sampaikan. Tinggal proses ini yang sedang berjalan untuk bagaimana aspirasi-aspirasi masyarakat itu bisa terlaksana,” ujarnya.

 

Baca: Kerap Dikeluhkan Warga, Jalan Bama-Pagelaran Tahun Ini Dibangun

 

Politisi asal PKS ini menjelaskan, ruas jalan Bama-Pagelaran sudah dianggarkan dari Bantuan Keuangan (Bankeu) Provinsi Banten. Bahkan, kata dia, sudah masuk proses lelang.

 

“Alhamdulillah jalan bama pagelaran itu insha Allah di tahun 2021 ini sudah di plot. Anggarannya itu sampai 3 miliar 500-an lah. Jadi insha Allah nanti dibulan Oktober ini moga tidak ada halangan, sekarang sudah proses lelang. Jadi nanti jalan bama pagelaran itu terencanakan 1 kilo,” terangnya.

 

Baca: Kado Kemerdekaan, 2 Anak Badak Jawa Terekam Kamera Pemantau di TNUK

 

Baca: Cerita Warga Soal Pilkades Ditunda 2 Bulan: Untungnya Nambah, Ruginya Banyak

 

Sebelumnya, perwakilan masyarakat Pagelaran mendatangi gedung DPRD untuk menuntut pembangunan jalan Bama-Pagelaran, Rabu (18/08/2021).

 

Salah satu warga Pagelaran, Iding Gunadi mengatakan, kedatangan warga ke gedung dewan untuk menagih janji politik seluruh anggota DPRD Pandeglang dari Dapil V dan Bupati Pandeglang, yang akan membangun ruas jalan Bama-Pagelaran.

 

“Kami menagih janji politik Bupati Pandeglang dan para anggota DPRD Pandeglang dari Dapil V. Kami sudah muak dan bosan dengan janji-janji manis itu,” kata Iding.

 

Diketahui, ruas jalan ini baru dibangun sebagian, tepatnya di Desa Bama. Sementara sisanya sepanjang kurang lebih 3 Km, masih dalam kondisi rusak. Akses jalan akan sulit dilalui di saat turun hujan. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply