ADSENSE

» » Lakukan Kunker ke Polsek, Ini Pesan Kapolres Pandeglang

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah saat kunker ke Polsek wilayah zona 3, Kamis (26/08/2021).

KRAKATAURADIO.COM, MUNJUL - Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mengingatkan seluruh anggotanya untuk dapat mengantisipasi dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat. Selain itu polisi diminta berada di tengah masyarakat untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

 

“Polri harus terus mengimbau dan merangkul masyarakat untuk memberikan arahan mengandung unsur muatan lokal serta hal-hal yang baik,” kata Belny saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Polsek-Polsek wilayah zona 3, Kamis (26/08).

 

Dalam kunker ini, Kapolres didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Pandeglang dan diterima oleh Kapolsek dan jajarannya.

 

Menurut Kapolres, kunker tersebut merupakan rangkaian dari program kerja pihaknya guna melakukan silaturahmi terhadap personel Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

 

Baca: Ikut Berempati, Baznas Pandeglang Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Sindangresmi

 

Baca: Daftar Kepala OPD yang Kosong di Pandeglang Akan Bertambah, Sekda Pensiun Oktober

 

Pada kunjungannya ke Polsek jajaran, Kapolres juga memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas agar dapat bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya di desa binaannya masing-masing.

 

“Program bapak Kapolri terbaru yakni PRESISI segera dilaksanakan dan disesuaikan dengan program-program yang ada di masing-masing satuan kerja,” terang dia.

 

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh stakeholder agar senantiasa bijak dalam bermedia sosial serta tetap saling mendukung terutama pada masa pandemi yang belum juga usai dan bersinergi dalam menjaga kamtibmas.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang aman dan damai,” imbuhnya.

 

Selain itu, tambah dia, setiap anggota Polri diminta untuk dapat melihat dan mengantisipasi gejala permasalahan yang ada di masyarakat. Para personel di lapangan, lanjutnya, untuk selalu berkoordinasi dengan stakeholder lain dalam mengatasi permasalahan yang bisa timbul nanti kedepannya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply