ADSENSE

» » Pak SBY Masuki Purna Tugas, Kapolsek Pagelaran Diisi Wajah Baru

Proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Pagelaran, dari AKP Subagiyono ke Iptu Rahya di lapangan Apel Mapolres Pandeglang, Senin (30/08/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Penyegaran di lingkungan Polres Pandeglang kembali dilakukan. Kali ini, Kapolsek Pagelaran, AKP Subagiyono diganti. Kapolsek yang kerap dipanggil Pak SBY ini diganti karena akan memasuki masa purna tugas.

 

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, di lapangan Apel Mapolres Pandeglang, Senin (30/08/2021).

 

Jabatan Kapolsek Pagelaran yang sebelumnya dijabat AKP SBY, diserah terimakan kepada Iptu Rahya, yang sebelumnya merupakan Kanit Sabhara Polsek Jiput.

 

Kapolres mengatakan, mutasi jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi.

 

Secara pribadi, ia mewakili atas nama keluarga besar Polres Pandeglang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama menjabat sebagai Kapolsek Pagelaran.

 

“Kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas kami ucapkan terima kasih atas pengabdian saudara selama bertugas di Polres Pandeglang atas karya saudara yang telah saudara perbuat dalam kemajuan Polres Pandeglang,” kata Belny saat menyampaikan sambutan.

 

“Kepada pejabat yang baru dilantik bahwa kepercayaan yang saudara terima adalah bukti bahwa pimpinan memberikan kepercayaan mandat tugas serta tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik dengan harapan mempu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja,” sambungnya.

 

Baca: Bupati Irna Harap Masyarakat Lokal Dilibatkan dalam Perkebunan Vanili untuk Dongkrak Ekonomi

 

Baca: Vaksinasi Disabilitas di Pandeglang Dikebut, Targetkan Capai 595 Orang

 

Menurut Belny, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.

 

Dengan demikian, lanjut dia, diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang berseragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas yang makin meningkat.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply