ADSENSE

» » Polres Pandeglang Miliki Jargon Baru, Polres Pandeglang Peduli

Kapolres Pandeglang, AKBP Berly Warlansyah dalam apel di halaman Mapolres Pandeglang, Senin (09/08/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kapolres Pandeglang, AKBP Berly Warlansyah meluncurkan jargon baru yakni Polres Pandeglang PEDULI. Jargon ini memiliki arti ‘Profesional Empati Damai ULet dan Inisiatif’.

 

“Mari kita emban amanah ini bersama karena kita sudah digariskan menjadi seorang anggota Polri yang harus dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keamanan wilayah,” kata Berly saat memimpin Apel di halaman Mapolres Pandeglang, Senin (09/08) pagi.

 

Berly menerangkan, jargon ini merupakan penyemangat sekaligus menjadi motto Polres Pandeglang dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat khususnya di Kabupaten Pandeglang.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang baru menjabat beberapa hari ini mengajak kepada seluruh personel Polres Pandeglang agar selalu kompak. Menurut dia, jargon baru ini memiliki banyak arti yang identik dengan rasa simpati dan empati terhadap lingkungan dan sosial masyarakat. Apalagi saat ini masih pandemi Covid-19, jargon tersebut dirasa tepat untuk diterapkan.

 

“Seluruh anggota Polres Pandeglang harus bisa mengimplementasikan jargon Peduli ini karena saya ingin di wilayah hukum Polres Pandeglang selalu aman dan nyaman,” tambah dia.

 

Baca: Baru Sertijab, Kapolres Langsung Koordinasi dan Silaturahmi dengan Ulama

 

Baca: DPMPD Pandeglang Dorong Calon Kades Kampanye Virtual

 

Polisi berpangkat melati dua tersebut juga menyampaikan agar para personel untuk memiliki Panca Peduli, diantaranya peduli terhadap personel, peduli sarana dan prasarana, peduli anggaran, peduli operasional dan yang terakhir peduli terhadap Kamtibmas.

 

Pada apel jam pimpinan tersebut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasie, personel Polres dan ASN Polres dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply