ADSENSE

» » Polsek Panimbang Rayakan Tahun Baru Islam dengan Santuni Anak Yatim

Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar Alimunandar saat memberikan santunan kepada anak yatim, Rabu (11/08/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANIMBANG - Jajaran Polsek Panimbang, Polres Pandeglang, memperingati dan menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriah dengan memberikan satunan kepada anak yatim dan kaum duafa. Pemberian santunan anak yatim itu dilakukan di wilayah hukum Polsek Panimbang.

 

Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar Alimunandar mengatakan, dalam menyambut 1 Muharam 1443 H, pihaknya menggelar bantuan sosial (Bansos) berupa santunan anak yatim di Majelis Qur’an Al-Mahron bertempat di Kampung Solodengeun, Desa Panimbangjaya.

 

"Semoga kita terhindari dari marabahaya, dan pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir," kata dia.

 

Menurut Kapolsek, atas nama jajaran Polsek Panimbang, Polres Pandeglang pihaknya telah mengagendakan program santunan anak yatim ini sejak dirinya menjabat di Polsek Panimbang sebagai wujud rasa syukur dan dalam rangka melaksanakan program Kapolda Banten dalam memberikan pelayanan pada masyarakat melalui program Presisi dan Polisi Peduli.

 

"Ini juga sebagai wujud rasa syukur dan dalam rangka melaksanakan program Kapolda Banten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

 

Baca: Pemerintah Siapkan Anggaran Rp 46 Miliar untuk KUR Petani di Pandeglang

 

Baca: Intrusksi Bupati Pandeglang Ditandatangani, 17 Oktober Hari Pemungutan Suara Pilkades Serentak

 

Sementara itu, Ketua Majelis Qur’an Al-Mahron, Ustad Agus menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polsek Panimbang atas santunan yang diberikan.

 

Menurut dia, momentum bulan Muharram sangat baik untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, karena selain berpuasa maka menyantuni anak yatim adalah salah satu amalan sunah yang disarankan Rasul saat bulan Muharram. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply