Pesona Keindahan Wisata Pantai Carita di Pandeglang Banten



   Wisata Pantai Carita di Pandeglang Banten adalah salah satu tempat wisata yang berada di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten. Wisata Pantai Carita di Pandeglang Banten adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

   Wisata Pantai Carita di Pandeglang Banten memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika Kaka Teteh berada di kota Pandeglang tidak mengunjungi Wisata Pantai Carita di Pandeglang Banten yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

     Wisata Pantai Carita di Pandeglang Banten sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan Kaka Teteh, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Wisata Pantai Carita di Pandeglang Banten ini sangatlah baik bagi Kaka Teteh semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Pantai Carita di kota Pandeglang.

   Wisata Pantai Carita di Pandeglang Banten merupakan tempat wisata yang harus Kaka Teteh kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Pandeglang juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

   Di wilayah pantai carita, mayoritas pantainya berpasir bukan karang sehingga Kaka Teteh dapat bermain-main dengan pasir dan air. Ombaknya yang tidak sebesar pantai di wilayah selatan membuat Kaka Teteh tidak perlu terlalu khawatir, ditambah lagi adanya penjaga pantai di beberapa pantai yang siap siaga menjaga keamanan pengunjung. Tidak itu saja, di pantai carita juga terdapat fasilitas seperti banana boat dan jetski, ada penyewaan ban pelampung yang cukup terjangkau.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.