ADSENSE

» » Gerai Vaksin Presisi Polsek Labuan Sasar Pelajar MTSN 2 Pandeglang

Salah satu siswi saat divaksin Covid-19 di MTSN 2 Pandeglang, Senin (04/10/2021).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Untuk meningkatkan kekebalan kelompok dan mendukung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di masa pandemi Covid-19, Polsek Labuan, Polres Pandeglang, gencarkan vaksinasi yang ditujukan kepada para pelajar.

 

Gerai Vaksin Presisi pada Senin (04/10) ini diikuti sebanyak 400 siswa-siswi MTSN 2 Pandeglang dan masyarakat umum. Vaksinasi sendiri dilaksanakan di lokasi sekolah untuk dosis 1 dan 2.

 

Kapolsek Labuan, Kompol Hasan Khan mengatakan, vaksinasi tersebut dalam rangkaian kegiatan Vaksin Presisi. Menurut dia, vaksin kali ini diikuti oleh 400 siswa dan masyarakat umum.

 

“Pelaksanaan gerai vaksin presisi kali ini hasil kerjasama dengan Dokes (Kedokteran dan Kesehatan) Polres pandeglang, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19,” ujarnya.

 

Kapolsek menerangkan, Polres Pandeglang menargetkan setiap harinya ribuan masyarakat Pandeglang dapat mengikuti gerai Vaksin Presisi yang digelar melalui Polsek atau dengan bekerjasama dengan pihak lain.

 

“Kita mulai berbicara dari polres Pandeglang saja bahwa setiap hari sesuai rencana kegiatan itu 2.500, bisa lebih bisa kurang. Vaksin dilakukan di seluruh polsek,” katanya.

 

Baca: Desa Wisata Jadi Program Unggulan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

 

Baca: Razia Gabungan di Pandeglang, Petugas Amankan Ratusan Botol Miras

 

Dengan mengikuti vaksin Covid-19, kata Hasan, maka kekebalan kelompok dapat segera terbentuk sehingga berdampak pada peningkatan kegiatan ekonomi.

 

“Kita masih terus bekerja keras agar masyarakat kita bisa (mengikuti vaksinasi) diatas 50 persen. Maka kita insha Allah akan kuat imunity masyarakat Labuan dan mereka bisa melakukan aktivitas, ekonomi akan bergelora kembali,” tutur dia.

 

Untuk itu, dirinya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat dan siswa/siswi di Kecamatan Labuan, untuk bersama sama mengikuti dan mensukseskan program vaksin. Karena selain untuk kekebalan tubuh, vaksin juga untuk menunjang kegiatan seluruh elemen masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

 

“Jangan coba-coba tidak vaksin kalau tidak anda di tempat dimanapun siap hanya menjadi sopir. Maka ayo demi kesehatan kalau anda cinta anak, keluarga, tidak usah ada keraguan. Vaksin itu bukti cintamu kepada keluarga,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply