ADSENSE

» » Liga 3 Banten Segera Digelar, PSSI Pandeglang Koordinasi dengan Kapolres

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah saat bertemu dengan Sekum PSSI Pandeglang, Ahmad Jubaedi di Mapolres Pandeglang, Jumat (29/10/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kompetisi Liga 3 regional Banten akan segera digelar. Bahkan klub asal Pandeglang, Persipan dipastikan tampil di kompetisi ini. Demi melancarkan event tersebut, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pandeglang telah berkoordinasi dengan Polres Pandeglang.

 

Kedatangan PSSI Pandeglang selaku operator kompetisi Liga 3 2021-2022 ke Polres Pandeglang dilakukan pada Jumat (29/10/2021). Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut fokus membahas protokol kesehatan (prokes) yang akan diterapkan.

 

Sekretaris Umum (Sekum) PSSI Pandeglang, Ahmad Jubaedi mengatakan, ada 22 klub yang akan bertanding di Liga 3 putaran Banten ini. Dalam pertemuan tersebut, kata dia, membahas soal rencana menggulirkan Liga 3 2021-2022 di Stadion Badak, Pandeglang.

 

“Stadion badak Pandeglang akan digunakan sebagai salah satu venue Liga 3 2021-2022. Terkait hal itu, kami menginformasikan kepada Kapolres Pandeglang tentang pelaksanaan pertandingannya,” ujar Jubaedi.

 

Ia menerangkan, laga yang akan digelar ini dilaksanakan dengan menerapkan prokes yang ketat dan tanpa penonton. Jumlah orang yang berada di dalam stadion pun terbatas.

 

Baca: Gubernur Kunker ke Desa Teluk, Kepala Diskan Minta Dibangunkan PPI di Labuan

 

Baca: Lakukan Kunker di Desa Teluk, Gubernur WH Borong Ikan Jambal Roti

 

Sementara, Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah menyatakan, pihaknya telah siap berkoordinasi.

 

“Kita menginginkan sepakbola di Indonesia khususnya kabupaten Pandeglang yang sudah hampir kurang lebih 2 tahun tidak bergulir ini menjadi kerinduan bagi masyarakat dan kita siap mengawal jalannya Liga 3 yang akan di adakan di kabupaten Pandeglang,” ujar Belny.

 

Belny berharap dengan akan berjalannya Liga 3 di Pandeglang ini bisa menghibur masyarakat Pandeglang. Namun begitu, lanjutnya, masyarakat juga diharapkan untuk tidak abai terhadap prokes, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply