ADSENSE

» » Menko PMK Beri Penghargaan dan Tanda Kehormatan untuk Bupati Pandeglang

Menko PMK, Muhadjir Effendi memberikan penghargaan dan tanda kehormatan Wredatama Nugraha Utama untuk Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang diterima Pj Sekda Pandeglang, Taufik Hidayat di Hotel Milenium Jakarta, Rabu (20/10/2021) malam.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendi memberikan penghargaan dan tanda kehormatan Wredatama Nugraha Utama kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita sebagai bentuk apresiasi dalam mendukung dan membina pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pandeglang.

 

Penghargaan ini diterima oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Taufik Hidayat yang mewakili Bupati Pandeglang, di Hotel Milenium Jakarta, Rabu (20/10/2021) malam.

 

Taufik mengatakan, penghargaan tersebut diperuntukan untuk Bupati Pandeglang Irna Narulita dari Pengurus Besar PWRI Pusat sebagai bentuk apresiasi dalam mendukung dan membina pensiunan ASN di Kabupaten Pandeglang.

 

“Intinya adalah penghargaan atas jasa-jasa beliau yang luar biasa dalam mendukung dan membina organisasi pensiunan sipil atau aparatur sipil negara yang sangat bermanfaat bagi kemajuan dan perkembangan persatuan wredatama Republik Indonesia,” kata dia melalui keterangan tulis, Jumat (22/10).

 

Baca: Polres Pandeglang Gelar Santunan Anak Yatim Piatu di Peringatan Maulid Nabi

 

Baca: 5 Desa di Pandeglang Ajukan Gugatan Hasil Pilkades Serentak 2021

 

Sementara itu, Ketua Umum PWRI Pandeglang, Sukendar yang turut hadir menegaskan andil besar Bupati Pandeglang dalam menyokong organisasi PWRI di Kabupaten Pandeglang.

 

“Alhamdulilah atas peran aktif ibu nupati Pandeglang, organisasi PWRI sekarang lebih maju dan berkembang. Dukungan beliau tidak hanya saja di bidang kelembagaan tetapi mencakup sarana-prasarana yang dibutuhkan oleh organisasi PWRI,” ungkapnya.

 

Menurut Sukendar, hal ini bentuk perhatian tulus dari Kepala Daerah kepada insan pensiunan di Pandeglang yang notabene sudah lanjut usia.

 

“Artinya kami walaupun telah lanjut usia tetap diperhatikan oleh pemerintah daerah dan tentu saja kami tetap ingin menjadi motor penggerak dan memberikan kontribusi yang positif dan bersikap sebagai sesepuh sesuai dengan arti dan makna wredatama yaitu orang tua utama,” tutupnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply