ADSENSE

» » Polres Pandeglang Gelar Santunan Anak Yatim Piatu di Peringatan Maulid Nabi

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah saat santunan anak yatim dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Mushola As-Sofwan Mapolres Pandeglang, Kamis (21/10/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Polres Pandeglang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 dengan kegiatan santunan anak yatim-piatu, do’a bersama disertai ceramah agama di Mushola As-Sofwan Mapolres Pandeglang, Kamis (21/10/2021).

 

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mengatakan, peringatan hari besar Islam yakni Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dilakukan secara sederhana namun khidmat.

 

Dalam peringatan ini mengambil tema ‘Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi’.

 

Menurut dia, kegiatan Maulid Nabi ini merupakan momentum untuk meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari, maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

“Ini salah satu upaya dari kita agar mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan di hari kemudian,” kata dia saat menyampaikan sambutan.

 

Baca: 5 Desa di Pandeglang Ajukan Gugatan Hasil Pilkades Serentak 2021

 

Baca: Warga Pandeglang Senang Akses Jalan Telah Dibangun Pemerintah

 

Kapolres menambahkan, acara peringatan Maulid ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dimana pesertanya dibatasi sesuai jumlah kapasitas tempat kegiatan.

 

“Mengingat masih masa pandemi peserta yang ikut dalam kegiatan jumlahnya kita batasi dan menerapkan prokes yang ketat,” ucapnya.

 

Dalam kesempatan ini, para pejabat utama Polres Pandeglang juga memberikan santunan kepada anak yatim.

 

“Kepada seluruh hadirin yang hadir semoga dengan dilaksanakannya kegiatan maulid nabi ini untuk selalu mencintai dan meneladani akhlak nabi besar Muhammad SAW sejak dari lahir hingga akhir hayat beliau. Agar apa yang kita lakukan mendapat syafaat di hari kemudian kelak. Inilah harapan kita semua sebagai umat beliau,” pungkasnya.

 

Peringatan Maulid Nabi kali ini juga diisi dengan tausiyah ataupun ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Reza Nasrullah dan diakhiri dengan berdoa bersama. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply