ADSENSE

» » Prioritaskan Jaka Mantul, Rizki Natakusumah Siap Dorong Pemerintah Pusat

Anggota Komisi I DPR RI, Rizki Aulia Rahman Natakusumah saat reses meninjau pembangunan jalan Marapat-Camara Kecamatan Cigeulis, Senin (18/10/2021).

KRAKATAURADIO.COM, CIGEULIS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Pandeglang-Lebak, Rizki Natakusumah (RN) akan terus berjuang membantu visi misi Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban dalam mewujudkan Jalan Kabupaten Mantap Betul (Jaka Mantul) di tahun 2022.

 

Politisi muda dari Fraksi Partai Demokrat ini mengatakan, dirinya mempunyai tanggung jawab serta komitmen menyuarakan keluhan atau aspirasi masyarakat. Menurut dia, persoalan infrastruktur menjadi hal krusial yang harus segera dituntaskan.

 

“Saya diberikan mandat sebagai wakil rakyat tentu tidak akan main-main. Saya ingin memberikan solusi, masalah infrastruktur jalan yang selalu menjadi keluhan masyarakat,” kata RN seperti dilansir di akun Instagram @rizkinatakusumah, Selasa (19/10).

 

RN yang merupakan anggota Badan Anggaran (Banggar) ini melanjutkan, pada saat menggelar reses di Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, Senin (18/10) kemarin, dirinya meninjau pembangunan jalan Marapat-Camara yang bersumber dari APBN atau anggaran pusat yang berhasil diboyongnya.

 

Oleh karena itu, kata dia, dirinya siap mendorong pemerintah pusat agar program Jaka Mantul harus dapat terwujudkan secara maksimal.

 

“Kami akan lobi nanti di tingkat pusat agar programnya turun kesini, agar visi misi bupati dan wakil bupati Pandeglang dalam hal jaka mantul akan terwujud. Adapun pembangunan marapat-camara insya Allah jalan ini tahun 2022 selesai,” ungkap dia.

 

Baca: Tahun 2021 Pemkab Pandeglang Bantu 1.125 RTLH

 

Baca: Penduduk yang Sudah Divaksin Covid-19 di Pandeglang Baru Mencapai 23,5 Persen

 

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pandeglang, Asep Rahmat mengatakan, jalan Marapat-Camara kurang lebih sepanjang 13,4 Km yang sudah selesai dengan betonisasi sepanjang 10,6 Kilometer.

 

“Sisanya 2,8 km akan dibangun oleh dana aloksi khusus (DAK) pusat yang telah diajukan oleh anggota DPR RI Rizki Natakusumah,” terangnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply