ADSENSE

» » Operasi Zebra, Polisi Bagi-bagi Masker dan Beri Imbauan Prokes

Personel Satuan Lalulintas Polres Pandeglang menggelar operasi zebra, Selasa (16/11/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Satuan Lalulintas Polres Pandeglang menggelar operasi zebra di sejumlah titik di Pandeglang, pada Selasa (16/11/2021). Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Viadiniati mengatakan, pada kegiatan operasi zebra yang digelar hingga 28 November 2021 ini, pihaknya melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan memberikan imbauan.


“Di hari kedua operasi zebra maung 2021, kami membagikan masker gratis kepada pengendara dan warga sambil memberikan imbauan tertib berlalu lintas dan tetap memaatuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19,” kata dia di jalan Cibaru Cadasari, Pandeglang.


Ia menerangkan, operasi zebra ini akan berlangsung selama 14 (empat belas) hari yang dimulai dari tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021. Menurut Jeany, melalui kegiatan bagi-bagi masker gratis dan imbauan tertib berlalu lintas ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas serta protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Baca: Diterjang Angin Puting Beliung, 19 Warung dan Gerobak di Wisata Kuliner Batako Rusak


Baca: Dianggap Kurang Respon Tanggapi Keluhan Warga, Puluhan Ibu-ibu Datangi Kantor Desa Protes Ganti RT


Oleh karena itu, dirinya berpesan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara serta melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan.


“Di tengah pandemi Covid-19 ini para pengguna jalan diwajibkan selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M, utamanya penggunaan masker guna memutus mata rantai Covid-19,” imbuhnya.


Selama operasi zebra berlangsung, pihaknya juga melakukan penyuluhan ke sekolah sekolah terkait pentingnya menerapkan prokes dan cara aman berlalulintas serta pentingnya mengikuti program vaksinasi.


“Edukasi dan penyuluhan kepada masyarakat serta ke sekolah sekolah tentang prokes dan cara aman berlalulintas itu penting, agar mereka paham,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply