ADSENSE

» » Bupati Resmikan 4 Kantor Kelurahan, Tekankan Pelayanan Harus Lebih Baik

Bupati Pandeglang, Irna Narulita meresmikan 4 kantor Kelurahan di Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Senin (20/12/2021).

KRAKATAURADIO.COM, KARANGTANJUNG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita meresmikan 4 kantor Kelurahan di Kecamatan Karangtanjung, Senin (20/12/2021). Irna meminta dengan kantor yang lebih representatif maka pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik.

 

“Saya ingin dengan adanya kantor kelurahan baru semua pegawai harus lebih semangat dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Irna pada peresmian 4 Kelurahan yang dipusatkan di Kelurahan Juhut.

 

Adapun 4 kantor yang dilakukan rehab total yakni Kelurahan Juhut, Cigadung, Kadumerak, dan Pagadungan di Kecamatan Karangtanjung. Pihaknya mengaku sangat mengapresiasi kinerja aparat kelurahan di Kecamatan Karangtanjung yang sudah bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat.

 

“Walaupun kemarin kondisinya tidak cukup baik tetap semangat kerjanya, apalagi sekarang yang sudah bagus pasti lebih baik lagi,” ungkapnya.

 

Bupati Pandeglang, Irna Narulita didampingi sejumlah pejabat saat meninjau kantor Kelurahan Juhut, Kecamatan Karangtanjung usai direhab dan diresmikan, Senin (20/12/2021).

Baca: Disperindag Pandeglang Jamin Ketersediaan Sembako di Pasar Jelang Nataru Aman

 

Baca: Ribuan Orang Hadiri Tablig Akbar Haul Tuan Syekh Abdu Qadir Jaelani di Majelis Dzikir Nurul Hayat

 

Ditempat sama, Camat Karangtanjung, Neneng mengatakan, kondisi bangunan 4 kelurahan tersebut sebelumnya sangat memprihatinkan. Kata Neneng, dengan direhab dan dibangunnya 4 kelurahan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Kantornya sudah pada bocor, apalagi Cigadung berada di bahu jalan khawatir terjadi kecelakaan. Alhamdulillah tahun ini terealisasi ke 4 kelurahan menjadi lebih baik,” katanya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pandeglang, Asep Rahmat mengatakan, perehaban 4 Kelurahan yang direhab ini memakan anggaran kurang lebih Rp 1,4 miliar.

 

“Yang dibangun kelurahan Juhut sebesar 800 juta, Cigadung 350 juta, Kadumerak 160 juta dan Pagadungan 160 juta,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply