ADSENSE

» » MU Menang Atas Norwich di Liga Inggris, Ralf Rangnick Belum Puas



    Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick menyatakan skuatnya harus bermain lebih baik setelah menang atas Norwich City pada pekan ke-16 Liga Inggris. Setan Merah menang 1-0 tetapi sering tertekan oleh tuan rumah di Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB.

    MU kekurangan kualitas dan kohesi di sepertiga akhir lapangan. Tidak hanya itu, skuat racikan Rangnick juga tidak meyakinkan dalam bertahan sehingga Norwich menciptakan banyak peluang mencetak gol.

    Man Utd mendapat hadiah penalti pada menit ke-75 setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan Max Aarons di kotak terlarang. Superstar asal Portugal itu sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti untuk membawa timnya menang.

    Di sisi lain, David de Gea melakukan banyak penyelamatan luar biasa untuk menjaga keunggulan Setan Merah. Ralf Rangnick percaya timnya harus belajar dari kesalahan mereka dan berkembang.

    Namun, juru taktik asal Jerman itu senang melihat United mengklaim tiga poin dan menjaga clean sheet di Liga Inggris.

Komentar Rangnick

"Anda belajar dengan setiap pertandingan, tapi setidaknya kami mendapat tiga poin dan clean sheet. Tapi, kami perlu meningkatkan. Kami harus menjadi lebih baik, itu pasti," kata Rangnick kepada BBC Sportp's Match of the Day.

"Sekali lagi pada hari Selasa, pertandingan tandang berikutnya – pertandingan sulit lainnya. Brentford melawan Watford. Ini akan menjadi tantangan lain bagi kami."

Naik posisi kelima

    MU mengklaim kemenangan 1-0 kedua berturut-turut bersama Rangnick di Liga Inggris. Sebelumnya, Setan Merah mengalahkan Crystal Paace.

    Kemenangan atas Norwich membawa MU naik ke posisi lima klasemen. Setan Merah memiliki 27 poin, sama seperti West Ham United yang berada di posisi keempat dengan satu pertandingan lebih sedikit.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply